pemasaran keju aroma
Pemasaran
Dalam memasarkan produk usaha saya, tentunya memerlulan banyak sekali pertimbangan, salah satunya adalah memahami betul strategi pemasaran dan menentukannya. Strategi seperti apa yang paling efektif untuk usaha ini. Karena kunci dari keberhasilan dari sebuah usaha adalah, terletak pada keinginan pelanggan.
a. Segmentasi
adalah mengelompokkan dan masing-masing pelanggan dengan kegiatan mengidentifikasi kebutuhannya
• Segmentasi geografis
Wilayah rumah pemilik usaha, terletak di pusat kota, Hal ini bisa
memudahkan untuk para calon pelanggan menemukan jenis makanan saya, bagi mereka yang menginginkan cemilan dengan inovasi yang baru. Selain itu, produk usaha kami belum memiliki saingan. Sehingga peluang usaha kami cukup besar.
- segmentasi Demografis
usia 5 sampai 40 tahun
Perempuan dan laki-laki bisa mengkonsumsi produk ini
Harga mulai Rp 20.000/pax
- Segmentasi Psikografis
Pelajar, Mahasiswa, Karyawan, PNS. Pengusaha, Buruh dan
berbagai jenis pekerjaan lainnya bisa mengonsumsi produk ini.Gaya hidup: yang suka bekerja keras, bersantai di rumah maupun di cafe.
Komentar
Posting Komentar