pemasaran keju aroma


Pemasaran

Dalam memasarkan produk usaha saya, tentunya memerlulan banyak sekali pertimbangan, salah satunya adalah memahami betul strategi pemasaran dan menentukannya. Strategi seperti apa yang paling efektif untuk usaha ini. Karena kunci dari keberhasilan dari sebuah usaha adalah, terletak pada keinginan pelanggan.

a. Segmentasi

adalah mengelompokkan dan masing-masing pelanggan dengan kegiatan mengidentifikasi kebutuhannya

• Segmentasi geografis

Wilayah rumah pemilik usaha, terletak di pusat kota, Hal ini bisa

memudahkan untuk para calon pelanggan menemukan jenis makanan saya, bagi mereka yang menginginkan cemilan dengan inovasi yang baru. Selain itu, produk usaha kami belum memiliki saingan. Sehingga peluang usaha kami cukup besar.

- segmentasi Demografis

usia 5 sampai 40 tahun

Perempuan dan laki-laki bisa mengkonsumsi produk ini

Harga mulai Rp 20.000/pax

- Segmentasi Psikografis

Pelajar, Mahasiswa, Karyawan, PNS. Pengusaha, Buruh dan

berbagai jenis pekerjaan lainnya bisa mengonsumsi produk ini.Gaya hidup: yang suka bekerja keras, bersantai di rumah maupun di cafe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat keju aroma

varian rasa keju aroma